Duta Humas SIL SKSG UI di World Post Graduate 2019

Wednesday, April 24 th, 2019 ·

Sabtu dan Minggu, 13-14 April 2019, Sekolah Ilmu Lingkungan dan Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia berpartisipasi dalam acara World Post Graduate Expo 2019. World Post Graduate Expo 2019 berlangsung di Jakarta Convetion Center, Ruang Merak. Acara ini diselenggarakan oleh MSW Global (mystudyworld), acara ini juga dibantu oleh kementerian Risetdikti, Kedutaan Besar Irlandia dan Spanyol, serta banyak univ lainnya. Universitas Indonesia menjadi salah satu pengisi stan expo kali ini. Acara berlangsung sejak pukul 13.00 s/d 18.00.

Rangkaian acara pada World Post Graduate Expo adalah Exhibition, Youth Conference; Future of Millenials 4.0 oleh Rumah Millenial, Scholarship Seminar, Workshop of Study Abroad, dan Workshop & Simulation Class IELTS.

Acara ini memang ditujukan untuk masyarakat yang telah menyelesaikan studi strata satu, namun banyak juga peserta yang masih di tingkat sekolah datang ke acara ini. Rangkaian acara berupa seminar maupun pameran Pendidikan, sangat bermanfaat untuk masyarakat yang ingin mencari info lanjutan untuk studi strata dua/magister atau strata tiga/doctoral. Stan-stan universitas terdiri dari beberapa perwakilan universitas dari banyak negara, Indonesia, Malaysia, Spanyol, Irlandia, Philipina, Belanda dan sebagainya.

Perwakilan Sekolah Ilmu Lingkungan dan Sekolah Kajian Stratejik dan Global dalam acara ini, Imam Khomaeni Hayatullah  berkesempatan untuk menyampaikan visi misi SIL dan SKSG sebagai sekolah multidisiplin serta memaparkan program studi yang tersedia yaitu Magister dan Doktor Ilmu Lingkungan, Program Magister Kajian Timur Tengah dan Islam, Kajian Ketahanan Nasional, Kajian Wilayah Amerika, Kajian Wilayah Jepang, Kajian Gender, Kajian Ilmu Kepolisian, Kajian Wilayah Eropa, Kajian Pengembangan Perkotaan serta Kajian Terorisme. (red: Imam Khomaeni H)

X